Cerita Dewasa Terbaru Ngentot Dengan Pembantu Binal Yang Sange

Pembantu Pacarku Yang Binal

Posted on

Cerita Dewasa Terbaru Ngentot Dengan Pembantu Binal Yang Sange,Cerita Seks Pembantu,Cerita Sex Pembantu,Cerita Ngeseks Dengan Pembantu,Pembantu Sange Ngewe

Cerita Dewasa Terbaru Ngentot Dengan Pembantu Binal Yang Sange

Ngewek Dengan Pembantu – Pertama kali saya memperkenalkan nama Sebastian (nama samaran), bekerja di salah satu perusahaan modal swasta Jawa Tengah. Saya berumur 27 dan belum menikah. Dari membaca artikel di LayananDewasa.com, saya tertarik untuk berbagi pengalaman dengan pembaca lainnya.

WarungMesum

Sedangkan untuk wanita yang saya suka, saya lebih memilih orang asli Indonesia dan saya sering melihat pembantu di sekitar rumah saya dan bahkan wanita yang lebih tua dari saya.

Ceritanya dimulai sebulan yang lalu di tahun 2016 saat saya akan membawa pulang pacar saya, tapi saat dia pulang dia masih kosong, hanya ada pembantu bernama S yang ada di rumah. S yang jauh lebih tua dariku kecil, hitam, cantik dan memiliki bentuk payudara yang menarik (meski kecil tapi tegak).

Saat itu saya menunggu pacar saya pulang dari pekerjaannya, lalu S meminta saya untuk membantu mengangkat meja di kamar sebelah bersamanya. Untuk mengangkat, tentu saja, kami harus membungkuk, dan saat itu S memakai baju perang terlipat untuk mengangkat meja di hadapanku.

Saat itulah aku melihat dua bukit kembar yang tergantung di dalam BH hitam. Dengan tercermin, adik perempuanku langsung bangkit dan terus melihat pemandangan sampai akhirnya S menyadari bahwa aku sedang melihat payudaranya. Dengan refleks S langsung tutup bajunya dan tersipu. Aku berpura-pura tidak tahu kecelakaan itu.

Inilah awal dari cerita ini. Sejak saat itu kapan pun ada kesempatan, S menunjukkan payudaranya di hadapanku, apakah itu menutupi lantai atau membungkuk, selalu menunjukkan dengan sengaja di depan mataku.

Dalam pikiranku aku berlari untuk memikirkan meremas payudaraku, tapi kemudian kekhawatiran itu kembali karena pelayan yang bekerja di tempat gadisku, seperti saat dia tertangkap?

Tepatnya, pada bulan April saya pergi ke rumah pacar saya untuk mengambil barang-barang yang ditinggalkan di sana (saat itu pacar saya dan keluarganya berada di kota S untuk pernikahan keluarga). Secara otomatis pada waktu itu di rumah anak laki-laki saya hanya ada S sendiri, saya langsung menuju ruangan tempat saya meninggalkan barang saya.

Jadi saya ingin pulang dan memanggil S untuk membuka pintu bagi saya. Tapi setelah saya berulang kali tidak menjawab, saya berani pergi ke kamarnya untuk memanggilnya.

Saat berada di depan kamarku dan mencoba menjelajahi ruangan itu, kulihat dia mengeluarkan bajunya, hanya mengenakan bra hitam dan rok cokelat.

Dia agak terkejut melihat bahwa saya berada di depan kamarnya dan langsung mencoba menutupi bagian depan tubuhnya. Saya sudah berada di depan ruangan kurang kesal melihat S dengan pakaian minim. Kami saling pandang dan tidak bisa mengatakan apapun satu sama lain.

Akhirnya aku memberanikan diri untuk terus maju dan mencoba menyentuh payudaranya, itu hanya diam S, jadi akhirnya aku memeluknya dari belakang (bau badannya sangat wangi karena rasanya seperti shower dan sampo).

Kedua tangan saya secara otomatis diarahkan ke payudaranya, masih tertutup dengan bra hitam, saya mencoba memukulnya dan mencoba memasukkan tangan ke dalamnya. Ternyata, putingku mengeras dan meregang. Ketika saya salah, S membuat sebuah suara,

“Ah .. ah .. ahh …” jadi itu menciptakan rangsangan yang besar buat saya.

Aku terus memutar putingku saat dia mencium bagian belakang lehernya. Adegan itu berlangsung sekitar 5 menit, lalu S melepas tangan saya dari payudaranya dan berpaling kepada saya, baju yang saya kenakan lebih dulu, lalu saya mengikuti celana pendek yang saya kenakan jadi saya menggunakan celana dalam sekarang dengan gundukan di tengahnya cukup. besar.

Gundukan itu dibelai dengan gerakan tangan yang sangat menstimulasi sehingga saya merasa penis saya berdenyut-denyut. Kemudian, setelah puas dengan kepintarannya, S melepaskan celana dalamku dan berkata,

“Untuk ayam anda cukup besar ya …” jadi sepertinya penis saya sudah membentang.

Dengan posisi yang eye-catching, S terus mengguncang penisku dan kemudian memasukkan penisku ke dalam mulutku. Perasaan saya semakin terpukul, apalagi ditambah dengan kenikmatan penis kuluman saya di mulut S. S terus mengisap penis saya dan terkadang dipasangkan untuk meremas payudara mereka.

Setelah sekitar 10 menit, saya mengambilnya sehingga sekarang dia berada dalam posisi stabil. Aku tidur di tempat tidurku dan mulai menciumnya di wajahku, lalu aku mengubah lidah kami di mulut orang lain, meningkatkan gairah kami.

Lalu aku mulai menciumi leher dan dadaku. Melihat puting susu vertikal menghadap ke atas, saya merasa kesal dan segera saya menekan dan berteriak pelan, S tampak sangat terangsang, terlihat oleh gerakannya yang tidak teratur dan kurang nafasnya.

Puting susu saya masih menggigit selama 5 menit kemudian, dan tangan kanan saya mulai turun. Rok yang masih saya gunakan untuk meminta dilepas sehingga sekarang terlihat celana dalam hitam dengan bentuk yang sangat kecil, sehingga menambah rangsangan saya.

Tangan kiri saya masih sibuk dengan memutar puting susu, sementara tangan kanan saya memulai gerilya di dalam celana dalam. Begitu memasuki celana dalam, ada rambut keriting yang sedikit basah, saya mencoba menggosoknya saat membalikkan putingnya.

S terus menghela napas, “Ah … shh … shhh … Mas yang sangat bagus .. lebih cepat ..!”

Aku mengangkat tangan kananku di vaginanya. Dan setelah beberapa saat aku berhenti, S yang sepertinya hampir orgasme melihatku dengan wajah kecewa. Tapi kemudian kami segera mengarahkan mulut ke vaginanya setelah celana dalam pertama saya padam. Ada bagian bagus V, bulu keriting kecil dipotong rapi mengikuti garis V.

Saya segera mencium bagian itu (sebelum saya merasa jijik untuk mencium vagina gadis itu) dan saya menuju ke area klitorisnya, menemukan klitorisnya, dan menjilat lidah saya dengan cepat. S lebih dan lebih dalam karakter. Berkeliling dan bersuara keras.

“Cepat, cepat, lebih cepat! Ah .. shh .. saya tidak tahan untuk keluar …!”

Ujungnya lebih bersemangat menjilati klitorisnya sambil meremukkan payudaranya. Tak lama setelah akhirnya menyemprot cairan kenikmatan dari lubang vagina dan S tampak sangat puas.

Setelah S duduk dan saya diminta berbaring di tempat tidurnya, sangat seksi mulai mencium dadaku, perutku dan akhirnya sampai ke penisku yang tegak. Dia mulai mengisap penisku lagi, mula-mula perlahan tapi berangsur-angsur tumbuh begitu cepat hingga terasa ada sesuatu yang meludah dari penisku.

“Aku ingin keluar darimu …! Ah …!”

Lalu dia mengeluarkan penisku dari mulutku dan melewati penisku di antara dadaku. Bergerak ke atas dan ke bawah S mencampur penisku dengan kedua payudara. Akhirnya, pertahanan saya juga rusak.

“S …, aku keluar, ah …”

Rasanya seperti terbang ke surga, kenikmatan penisku dipegang oleh seorang gadis (biasanya saya hanya masturbasi saat menonton foto BF atau film). Setelah itu kami lelah tidur.

Dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin berhubungan seks dengan saya, terutama setelah menceraikan suaminya. Seperti yang saya katakan, tangan S mulai merasakan penisku sehingga penisku pasti akan kembali tertambat secara vertikal.

Lihat dia S berkata,

“Saya masukkan ke dalam memek ya mas ..? Apakah Anda ingin berada di bawah atau di atas?”

Saya menjawabnya kemudian, jadi saya bisa melihat dan meremas payudaranya.

S berkata, “Hei hei hey hey hey ..? Ntar evil ..!”

Lalu S mulai memanjat dan perlahan menatapku dan memasukkan penisku ke lubang vaginanya. Awalnya terasa sangat lambat tapi akhirnya penis saya (ukurannya tidak terlalu lama sekitar 14 cm) untuk masuk ke lubang senggamanya. Dia mulai menggoyang-goyangkan pinggulku di atasku dan aku mulai merasakan kenikmatan.

Saya membayangkan kesenangan melihat film BF, tapi saya tidak memiliki keberanian untuk mempraktikkannya. Histeresis pinggul menyebabkan perutnya bergetar ke kiri dan ke kanan. Aku berada di bawahnya yang sangat terangsang melihatnya, tanganku mulai meremas.

“Payudara anda benar-benar bagus pula, pentilnya tidak terlalu besar (pada saat itu putingnya berukuran maksimal dan warnanya sangat merah, mungkin karena mereka menggigit saya)”

Semakin lama shock S semakin cepat dan S memiliki orgasme kedua. Setelah itu kami berganti posisi, saya duduk di tempat tidur dan dengan posisi berlawanan saya meminta S untuk memasukkan penis saya ke dalam lubang vagina.

“S cepet .. saya sudah tidak tahan ya .. pantil anda sangat besar!” (Bagian yang paling menarik dari saya adalah payudaranya, terutama puting susu)

Lalu dia memasukkan penis ke dalam lubang vagina, meninggalkan napasnya dan bahkan S pada saat bersamaan mendesah.

Kejutan yang kita lakukan adalah mempercepat. Saat meremas payudaranya, aku mencium mulutnya. Kami terus bergumam di antara mereka saat kami melawan pinggul kami. Setelah 10 menit aku merasa sudah siap.

“Aku ingin keluar lagi … berdebu masuk atau keluar …?”

“In aja, tunggu sebentar ya, aku juga mau keluar dari mu ..! Ah …, sh …!”

“Aku tidak tahan!”

“Aku juga Mas, ah ..!”

Akhirnya, pada saat bersamaan kami melewati cairan kami bersama dengan lubang vagina S. Setelah S menarik penisku keluar dari lubang vagina dan membungkuk untuk menjilat penisku dan membersihkannya sampai sisa air mani kami bersih. sangat lezat dan kami melakukan ini lagi dan lagi.

 

Baca Juga : Cerita Seks Hot Perawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *