Cerita Ngesek Asik Memek Perawan Adik ABG SMP Sampai Muncrat

Sempitnya Memek Adik Iparku Yang Nafsu Dan Masih Perawan

Posted on

Cerita Ngesek Asik Memek Perawan Adik ABG SMP Sampai Muncrat, Adik toge horni, Pepek temben Crot, Mencet Toket tegang, Cerita adik minta emut penis

Cerita Ngesek Asik Memek Perawan Adik ABG SMP Sampai Muncrat

Asik Ngewe Memek Adik – Cerita nyata ini terjadi 2 tahun yang lalu ketika adik ipar ku masih kelas 2 SMP, Nama nya Rita (nama samaran) berumur 15 tahun bertubuh bongsor dengan tinggi 158 cm dengan ukuran taksiran BH 36 B yang sangat besar di banding dengan umur dia saat ini. saya hidup ber 3 dengan istri dan anak ku yang masih ber umur 1 tahun. Cerita Dewasa : Seretnya Meki Adik Iparku Yang Nafsu Dan Masih Perawan.

WarungMesum

WARUNGQQ – SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA

Nama ku Dani bekerja di perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan barang elektronika sebagai supevisor, perkerjaan yang ku jalani ini sebenarnya sangat berat karena saya pergi kerja pukul 8.00 WIB dan pulang terkadang sampai larut malam, dengan penghasilan yang mencukup untuk kehidupan keluarga kecil ku.

saya tinggal dirumah kontrak dengan kamar 1 sehingga istri dan anak ku harus ku tinggal setiap harinya, terkadang saya sayang melihat keadaan istri ku, tetapi hanya ini pekerjaan yang dapat ku lakoni sehingga saya harus meninggalkannya dirumah dengan anak ku.

Melihat kondisi seperti itu Mertua ku mengambil inisiatif untuk menyuruh adik ipar ku untuk tinggal sementara dengan keluarga ku, berhubung jarak rumah ku dan sekolah adik ipar ku sangat dekat (+ 500 M).

Sebenarnya saya merasa keberatan dengan kehadiran adik ipar ku, karena biaya kehidupan dikeluarga ku menjadi bertambah, padahal untuk biaya makan dan transport untuk dan keluarga ku terkadang harus mengutang, tetapi demi istri ku terpaksa saya menerima tawaran yang di berikan mertua ku.

Dengan adanya adik ipar ku kehidupan di keluarga mulai agak berubah, istri ku sudah mulai mudah dalam mengurus rumah tangga dan membersihkan rumah, sementara setelah pulang sekolah adik ipar ku menjaga anak ku. istri ku dan adik ipar ku tidur dikamar dan saya tidur diruang tamu (didepan TV) karena saya pulang larut malam.

Di kehidupan sehari-hari kami tidak ada masalah, keuangan pun mulai meningkat walau ada adik ipar ku dirumah, mertua ku sering mampir kerumah sekedar bermain dengan cucu nya dan melihat anak nya yang dititip dirumah kami, sedangkan dari segi rohani jelas kami serba kekurangan, karena ada adik nya dirumah kami.

Akhirnya saya hanya melampiaskan dengan cara menonton film dewasa melalui DVD dan HP yang ku miliki, terkadang saya mengajak istri ku untuk tidur dengan ku diruang tamu hanya sekedar untuk berhubungan badan, setelah selesai istri ku kembali lagi kekamar dan tidur dengan adik nya.

Kehidupan itu saya lalui setiap hari, hingga suatu saat ketika saya dan istri ku berhubungan tubuh saya melihat bayangan sekilas yang sedang mengintip kami berhubungan, saya diam saja seakan tidak ada seorang pun yang melihat kami berhubungan badan diruang tamu. Kejadian itu berulang terus setiap kami berhubungan badan hingga saya tidak dapat merasakan kepuasan karena saya hanya mengawasi bayangan yang mengintip tersebut.

Hingga suatu saat saya menghidupkan lampu ruang tamu ditempat saya tidur agar dapat melihat siapa yang sedang mengintip kami, dan ternyata saya berhasil mengenali siapa yang sedang mengintip kami berhubungan badan dan adik ipar ku sendiri (sebenarnya tanpa dihidupkan lampu saya juga sudah tau pasti siapa yang mengintip, kan supaya lebih meyakinkan, heheheheheh….).

Pada suatu hari ketika saya libur pada hari minggu saya memiliki kesempatan untuk berbicara dengan adik ipar ku karena istri ku pergi ke undangan dengan membawa anak ku, saya diajak tapi karena saya lagi lelah jadi saya menolak untuk ikut serta ke undangan tersebut. saya bertanya kepada adik ku

“gimana sekolahnya “, dia menjawab
“ya seperti biasa belajar, mencontek, bergosip disekolah ya gitu lah disekolah” jawabnya.
“sudah ada cowok nya belum” tanya saya
“ya belum ada lah” jawab nya singkat sambil tersenyum.
“ah yang bener, masa jawabnya sambil cengengesan gitu, hehehe….“, dia nya semakin tertunduk dan ku lihat mukanya merah padam.
“ya udah kalo gak mau jawab gpp kok” ucap ku sambil tersenyum.

Tak lama setelah percakapan itu istri dan anak ku pulang bersama dengan mertua ku. Percakapan itu menjadi awal ke akraban kami (dari mulai menikah kami tidak pernah berbicara).

Suatu hari saya pulang lebih awal, pukul 17.00 WIB saya telah pulang kerumah karena tidak ada pembeli yang harus disurvey, anak ku sangat senang melihat kepulangan ku hingga saya ingin membawa anak ku jalan2, tetapi istri ku tidak mau karena dia terlihat sangat lelah, jadi saya mengajak adik ipar ku dan dia pun mau untuk ikut dengan ku.

Anak ku kalau diajak jalan tidak pernah mau duduk dibelakang, mau nya duduk didepan, karena tangan nya belum dapat mencapai setang motor ku jadinya harus dipegang dari belakang, jadi adik ipar ku memegangnya hingga toket nya menyentuh punggung ku.

Terkena tekanan toket yang empuk mengakibatkan tongkol ku menegang dengan keras (maklum sudah 1 minggu gak tersalurkan). Terkadang saya sengaja mengerem laju motor ku agar toket adik ipar ku menekan punggung ku. saya melihat adik ipar ku biasa saja dan terkesan sengaja dibiarkan toket nya menempel di punggung ku.

Malam harinya saya mengajak istri ku berhubungan, saya melihat ada bayangan yang sudah sering saya lihat ketika saya berhubungan badan dengan istri ku. ketika selesai istri ku tergeletak sehingga tertidur didepan ruang TV, sedangkan saya pergi kekamar mandi untuk membersihkan sisa2 pertarungan ku dengan istri ku.

Ketika saya melewati kamar saya lihat pintu kamar terbuka sedikit dan saya mendengar ada suara erangan tertahan dari dalam kamar, jadi saya pun mengintip untuk mengetahui asal suara itu, saya terkejut ketika ku lihat adik ipar ku sedang menggosok2 kelentit nya (masturbasi) sendiri sambil mengerang dan mengenjang seperti orang yang sedang berorgasme. saya segera mengambil HP ku dan mendokumentasikan dengan kamera video.

Ke esokan hari nya ketika saya sedang libur saya bangun agak telat dan ketika bangun saya melihat kondisi rumah sepi hanya ada adik ipar ku sendiri yang sedang menonton film Korea kesukaannya di DVD.

“mana kakak mu” tanya ku
“pergi kerumah nenek, diajak sama mama tadi” jawab adik ku
“ada pesan tidak” tanya ku
“ntar jam 04.00 sore disuruh jemput” jawab nya
“kenapa tadi gak dibanguni saja abang ??” tanya ku
“sayang kakak lihat abang enak x tidur nya” jawab adik ku

saya langsung bangun dan pergi mandi, selesai mandi saya lihat masih pukul 10.00 wib, jadi masih lama waktu ku untuk menjemput istri ku. saya mendekati adik ipar ku sambil merokok dan ikut menonton DVD yang ternyata film nya seru juga, yaitu tentang percintaan antara suami dan adik ipar nya. saya teringat dengan kejadian semalam, iseng2 saya bertanya kepada adik ipar ku

“semalam tidur nya nyenyak x ya, sampai menggigau” tanya ku, dia diam saja sambil bertingkah agak aneh, melihat gelagatnya yang aneh membuat ku semakin yakin kalau dia masturbasi setelah melihat saya dan istri ku berhubungan badan.
“udah tak apa-apa, bilang saja sama abang kalo ada masalah” ucap ku, dia diam saja
“semalam abang lihat adik mengintip abang, apa bener ?” saya bertanya dengan tenang
“iya” jawab nya singkat
“kenapa ?” tanya ku
“awal nya cuma penasaran, kenapa di ruang tamu ada suara, setelah di lihat Rita kaget melihat abang meniduri kakak, tapi lama-lama adik merangsang melihatnya” ucap dia dengan menundukkan wajahnya.

saya kaget dengan penuturannya sambil berkata dalam hati bagaimana mungkin gadis se usia dia bisa merangsang melihat nya.

“terus Rita mengintip waktu abang ML dengan kakak” tanya ku
“iya, habis rasanya kalo udah lihat abang gituan sama kakak enak banget, apa lagi kalo sambil memegang ini Rita” jawab nya sambil menunjuk ke arah memek nya.

saya tertegun mendengar penuturannya dan juga terangsang, apa lagi kalo melihat toketnya yang besar itu, mau saja saya meremas dan menjilat pentil nya, apa lagi memek nya pasti sangat enak dan masih sangat sempit, apa lagi dia masih SMP kelas 2. saya mencoba memancing nya agar mau ML dengan ku.

“emang kalo ML Rita mau” tanya ku, ku lihat muka nya memerah karena malu
“dari pada sendiri kan mending dengan abang” rayu ku sambil merangkul bahu nya
“jangan bang, nanti kakak marah” kata nya
“kakak kan lagi gak ada, nanti jam 5 baru pulang, itu pun kan harus abang yang jemput” rayu ku

Dia diam saja ketika tangan ku mulai meraba toket nya, rasa nya empuk banget ketika tangan ku meremas toket nya, nikmat sekali rasanya, tongkol ku juga tak mau ketinggalan hingga menegang dan mau melompat dari balik celana bola yang ku kenakan. saya terus meremas dan mulai mencium lehernya, dia mulai menggelihat

“geli bang” katanya,
“nikmati aja” ucap ku sambil menjilat lehernya sementara tangan ku bergerak mencari jalan untuk meremas toketnya dari dalam bajunya.

Adik ku ini ternyata binal juga, mungkin karena bulu tangannya yang panjang hingga nafsunya juga besar, tangannya mulai meremas tongkol ku dari balik celana pendek ku.

“dikamar aja yuk” ajak ku sambil menarik tangannya

Ketika sampai dikamar saya keluar lagi untuk mematikan DVD dan mengunci pintu depan (kan kalo digrebek bisa berabe).

saya kembali kekamar sambil memeluk dan mencium bibir nya yang masih merah (maklum masih perawan), tangan kanan ku kembali meremas toket nya dari balik baju nya, terasa sudah mulai mengeras karena saya mulai merasakan putingnya yang mengeras dari balik BH nya, sementara tangan adik ipar ku semakin agresif meremas tongkol ku dan tangan kiri ku mulai meraba memeknya dari balik baju tidur nya.

saya mencium dan menjilat lehernya hingga adik ipar ku pun mulai bersuara oh…ah…bang geli bang…ouch…..

saya mengangkat kaos yang dikenakannya, awal nya di menolak, tetapi karena semakin intensif tangan ku menggosok memek nya akhirnya baju kaosnya bisa ku buka, hingga terlihat BH nya berwarna krim yang agak kecil dan tak sanggup menampung toket nya. ciuman ku turun dari leher menuju toket nya dan menghisap pentil toket nya, dia semakin merangsang hingga terus meracau sambil meremas tongkol ku dengan agak keras hingga terasa sakit, saya mencoba membuka kait BH nya dan berhasil membuka BH nya, sehingga toketnya langsung menyembul keluar, saya tertegun melihat toket adik ipar ku yang besar dengan pentil yang masih merah ciri khas seorang perawan. Adek Kakak Yang Masih Perawan

Ah…oh bang geli bang, enak bang, ouchhh

saya menidurkan tubuh adik ipar ku ke tempat tidur sambil terus menghisap pentil toket adik ipar ku sampai memerah dan membuat tato keren bergambar bibir di toket adik ipar ku.

Ciuman ku turun ke perut sambil menarik celana tidur nya hingga terlihat CD nya yang berwarna pink dengan gambar hello kitty tepat didepan memeknya, ku lihat bulu jembut nya yang tebal sampai keluar dari CD nya, saya terus mencium perutnya dan meraba memeknya hingga terasa ada bercak di depan pintu kenikmatannya.

CD nya kutarik sambil terus kucium memek perawannnya, kulihat dia memejamkan matanya sambil menggigit bibir bawah nya menahan gejolak birahi nya, akhirnya CD nya terlepas dari kaki nya dan saya berdiri sejenak memperhatikan tubuh nya yang bugil tanpa seutas benang.

Perlahan dia membuka mata dan reflek tangannya menutup memeknya, saya membuka tangannya dan langsung menyerbu memeknya dengan ciuman dan sedotan yang agak kuat hingga dia meracau ah….och……hmmmm….bang…..ouch….trus bang…..enak bang….ah…..

10 menit saya menjilat memeknya sampai akhirnya dia menekan kepala ku dengan keras ke arah memeknya serta menjepit kepala ku dengan kedua paha nya, pantatnya menekan keatas, badannya bergetar hebat diiringi dengan jeritan yang agak keras…

Cret…cret…cret……….ah…ah….ah….bang..ouchh……..ahhhhhhhhh……………..

5 menit kepala ku tertahan di depan memeknya sambil terus menjilat cairan yang keluar dari lubang kenikmatannya, hingga akhirnya dia melemas…

saya membuka celana pendek dan CD ku hingga tongkol ku keluar dari sarangnya, saya menjulurkan tongkol ku tepat didepan bibir nya, dia membuka mata dan terkejut melihat tongkol ku yang besar dengan diameter 17 cm sambil menutup wajahnya dengan kedua tangannya.

“isap tongkol ku Rita” ucap ku

Dia menggelengkan kepala sambil berkata

“jorok bang”, “gak, coba aja dlu, tadi aja abang jilat memek Rita”.

Akhirnya dia mau juga membuka mulutnya, pertama2 terasa sakit karena tongkol ku kena gigi nya, saya menyuruhnya agar tidak terkena gigi nya, dia melsayakannya dengan baik, 30 detik dia sudah mulai jago hingga saya merasa ke enakan sambil memajukan dan memundurkan tongkol ku dimulutnya.

15 menit dia menghisap dan mengkulum tongkol ku, terasa ada yang mau keluar, saya pegang kepala nya sambil membuang semua peju ku kemulutnya, cott….crot…crot….5 x saya semburkan peju ku didalam mulut nya, terlihat dia megap2 sambil menelan semua peju ku dan terlihat ada yang menetes disela2 bibirnya.

saya duduk sebentar sambil melihat dia tidur telentang dengan mulut terbuka, terlihat sisa2 sperma ku disela2 bibir nya. saya mencoba menaikkan birahinya dengan meremas2 toketnya dan menghisap pentilnya lagi, hasilnya dia mulai terangsang lagi dan ketika tangan ku menggosok memeknya dia mulai menjerit kecil lagi…ah…oh…trus bang…ouch…ah…..

Ketika ku rasa cukup, saya mengambil posisi untuk memasukkan tongkol ku kedalam memeknya, saya menggesekkan tongkol ku di memeknya dan mencoba menekan ketika posisi nya tepat didepan lubang kenikmatannya. Pecahnya Keperawananku

“jangan bang, Rita tsayat hamil” katanya
“tenang Rita gak akan hamil kok” ucap ku untuk menenangkannya

Kepala tongkol ku mulai masuk sedikit kedalam lubang kenikmatannya, dia menjerit

“sakit bang”,
“tahan dikit ya, sakitnya cuma sebentar kok”, saya menekan sedikit demi sedikit sambil menikmati jepitan memek perawan adik ipar ku.

Berkali-kali usaha ku gagal, karena memeknya sangat sempit untuk dimasuki tongkol ku, 10 menit saya berusaha akhirnya tongkol ku mulai masuk kedalam memeknya dan terasa ada yang mengganjal.

Kulihat wajahnya mengkerut menahan rasa sakit, saya mencium bibir dan meremas toketnya untuk mengurangi rasa sakit memeknya sambil memompa tongkol ku yang belum sempurna masuknya, hasil nya dia mulai meracau ahh…ouch…ah…

“masih sakit” tanya ku, dia cuma menggelengkan kepala nya sambil terus meracau ouch…terus bang….

Ketika kurasa penertrasi ku cukup saya menyumpal bibir adik ipar ku dengan bibir ku dan menekan pantat ku hingga tongkol ku masuk sempurna, terasa sakit di tongkol ku dan ketika masuk seperti ada yang koyak, sret…….bless…….. dinding memeknya menjepit tongkol ku, saya mendiamkan tongkol ku untuk membuat memeknya terbiasa dengan tongkol ku dan menikmati remasan2 dinding memeknya.

Punggung ku dicakar adik ipar ku hingga berdarah, dan ketika kulepas bibir ku dia menangis sambil berkata “sakit bang”

“tahan aja, bentar lagi ilang kok sakit nya” ucap ku untuk menenangkan nya

saya menjilat leher dan meremas toket nya sambil melihat wajah nya, kulihat dia sudah agak tenang langsung saya genjot secara perlahan, dia meracau sambil menarik sprei tempat tidur ku.

“masih sakit” tanya ku sambil tetap mengenjot memek nya
“ah…enak bang….trus bang….yang dalam….”, saya semakin semangat mendengar ucapannya sehingga tempo nya kupercepat..

Ouch….ah…..bang….trus…aaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh cret…cret..cret

Lubang memeknya semakin basah ketika dia orgasme dan kulihat dia mengangkat pantatnya keatas sambil menikmati orgasme nya. tongkol ku seperti diremas-remas dan dihisap kedalam memeknya, orgasme yang luar biasa, padahal baru 5 menit saya menggenjotnya.

saya tidak mau menunggu dia selesai orgasme, langsung saya genjot dengan tempo sedang sambil meremas toketnya, ternyata nafsu nya tinggi juga

Baru sebentar saya mengenjot adik ipar ku langsung naik sampai meracau dan menarik-narik rambut ku.

Ahhhhh……oh…….hm…….ah……..enak bang, terus bang….ah………

10 menit sudah saya genjot adik ipar ku belum ada tanda2 kalau saya akan keluar, malah memek adik ipar ku meremas-remas dengan sangat kuat dan tak lama dia mengangkat pantat nya tinggi2 sambil menjerit….

Ahhhhhhhh……………bang….ahhhhhhh…..cret….cret…..cret….. adik ipar ku orgasme lagi, kaki nya menjepit patat ku hingga saya tidak bisa bergerak.

Setelah orgasme nya mereda langsung saja saya mengenjot memek adik ipar ku yang masih sangat seret, bahkan walau sudah di semprot dengan cairan cinta dari memek adik ipar ku, tetap aja memek nya seret dan tidak becek, makanya saya enggan berhenti menggenjot memek adik ipar ku.

30 menit sudah saya enjot memek adik ipar ku, sudah 5 x adik ipar ku orgasme, sprei tempat tidur ku sudah acak-acakan ditarik sama adik ipar ku dan ku lihat adik ipar ku sudah tidak sanggup lagi meracau, dia hanya menggit bibir bawah nya sambil menarik sprei dan menjambak rambut ku. Tante Gita Haus Sex

saya meningkatkan tempo permainan dengan kecepatan yang lumayan tinggi karena saya merasa sudah ingin mengakhiri permainan.

Ahhhhhhhhhhhh…….ohhh…….ahhhhhhhhhhhhh…………trus bang, yang cepat yang dalam bang…ouchhhhhhhhhhh…..Rita mau keluar lagi bang…..ahhhhhhh

Tahan dikit ndah, kita keluarin sama2, ahhhh…….enak banget memek mu ndah….ahhhhhhhhhhhh

Cret….cret…..cret……crot…..crot….crot……..kami keluar hampir bersamaan, banyak sekali peju ku yang keluar dari tongkol ku, sampai2 ada yang merembes keluar dari sela2 bibir memeknya.

Tubuh ku terjatuh diatas tubuh nya yang basah karena keringat kami ber-2, nafas kami berdua terengah-engah sambil menikmati permainan yang ku lsayakan bersama adik ipar ku. tongkol ku biarkan didalam sampai mengecil dan keluar dengan sendiri nya, ku lihat peju ku keluar dari lubang kenikmatannya dengan cairan cinta dan darah perawan milik nya.

Dia menangis sambil berkata “Rita udah gak perawan lagi”

saya terdiam mendengar ucapannya, sebenarnya saya menyesal karena telah memperawani adik ipar ku, namun semua sudah terjadi. saya hanya mencium kening dia dan menenangkan adik ipar ku agar tidak menangis lagi.

Setelah kejadian itu, saya dan adik ipar ku tetap melsayakan hubungan terlarang tanpa diketahui istri dan mertua ku. Terkadang kami melsayakannya di rumah ku dan juga di rumah nenek nya disaat tidak ada orang dan hanya kami berdua saja.

Demikian kisah nyata Sempitnya Memek Adik Iparku Yang Nafsu Dan Masih Perawan yang pernah ku alami, cerita ini nyata dan bukan hasil rekayasa semata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *